Saya

ABOUT
saya adalah mikko brahman data wirawan, saya tinggal di bali sejak 11 tahun yg lalu saya baru berumur 11 tahun, saya lahir di BALI saya bercita-cita sebagai juru komputer saya sering membuat web tapi semua web saya itu sudah di blokir dan saya dengar dari teman saya katanya gampang buat web di Blogger pertama-tama saya membuat ya begitulah. dan saya sering ke blog orang lain dan saya liat "kok' di blogger bisa ada yahoo..
kata saya sambil terkejut. setelah itu saya memasang ke web pertama saya yaitu bali tours travels dan di web itu saya lengkapin contohnya saya isiin yahoo,slide show, dll saya untuk belajar buat web itu membutuhkan waktu
1 bulan setengah  dan akhirnya saya bosan untuk mengutak-atik web saya itu. setelah sukses buat web itu
(seo nya jelek). saya membuat web baru yang bernama blog si mikko dan di web itu adalah web kebanggaan saya mungkin karena itu pakai nama saya, dan sekarang saya mau belajar SEO.dan saya juga pernah mempelajari membuat video dan video saya sudah ada di youtube liat di bawah ini


di atas ini adalah foto teman-teman saya waktu saya kelas enam sd saya adalah murid yang bisa di bilang bandel dan saya sering masuk ruang kepala sekolah saya, dan ada bu guru yang sangat sayang pada saya yang bernama bu wijani dia adalah sesosok seorang ibu yang baik dia tidak pernah memarahi saya padahal saya adalah murid yang nakal dan setelah beliau sudah tidak jadi wali saya, saya merasa aneh teman-teman saya juga teman yang baru dan susah sih untuk beradaptasi dengan teman baru tapi menjelang smester 2 ternyata teman-teman saya yang baru lebih baik dari teman saya yang lama. malahan teman saya yang lama sering memaki-maki diem-diem saya. tapi saya hanya diam walaupun saya sedang di adu domba dan saya selalu diam dan kemudian hari saya melihat teman lama saya menjadi budak dia di suruh-suruh sama bos di kelasnya tapi tetap dia sombong sama saya. oiya sebelum saya membuat blog di blogger saya sering bingung di web blog lain contohnya di webbly.com googlesite.com dll saya sampai seharian liat di internet cara membuat blog yang gampang 2 bulan kemudian saya bertemu blogspot.... hahaha bercanda masak blogspot bisa ketemu. lanjut cerita. pada saya buat di blogspot saya bingung tapi saya merasa aneh kok saya bisa di blogspot dan setelah itu saya sering menyontek cara di blog kang rohman di blog itu sangat bagus.
sementara itu... UJIAN TIBA oh no... kata saya sejak ujian sama lama tidak otak otik blogspot setelah selesai ulangan saya mengutak atik blog saya  sampai sekarang... padahal saya terkena min tapi saya tidak mau pakai kacamata sampai ibu saya harus putar otak untuk membuat ku pakai  kacamata....hehehehe
tapi setelah kacamata saya sembunyiin di kamar mandi ibuk saya tidak pernah memarahi saya untuk pakai kacamata..emang sih dalam hati saya itu hal yang tidak bagus.......,


sekarang saya sudah 13 tahun,dan saya pun bersekolah di SMP CIDHA yang tak jauh dari sekolah, saya itu sebenarnya kalo di dunia maya saya lebih suka pendiam, tapi kalo di dunia nyata saya tidak waras :D ,


 
Design by mikko blog | Bloggerized by Free Blogger Templates | my blog