Tentang Naruto (menurut gua )

hai, sekarang ini banyak sekali dah episode naruto yang jauh , dan sudah ada juubi, dan akhirnya SASUKE kembali balik ke pangkuan naruto hehehe ,dan sekarang dia sudah punya mangekyu sharingan(baca : mataaneh)hohoho, jujur gua waktu suka sama naruto ini sejak 1 smp, pertamanya sih niat gua itu untuk nyari game, tau - taunya gua sering liat gambar - gambar, shodaime hokage,nidaime hokage (baca : shodaime itu hokage 1 dan nidaime hokage 2 ) dan di salah satu web PU*SK juga

    sering liat postingan tentang bocoran manga, dari yang , neji nehong lah,ada orang hitam-putih lah (baca zetsu), ada yang pakai topeng donut yang bolongnya di samping, hehehe, ngomong-ngomong dia adalah seorang uchiha juga sob, dan teman se tim kakashi dan murid dari yondaime hokage (baca : minato namikaze ) , eniwe ada juga salah satu kata di naruto yang selalu setiap akhir kalimat ocehan naruto diakhiri dengan kata DATTEBAYO, gua sudah browsing di mbah google tapi artinya beda-beda, eniwe ibunya juga suka ngomong gitu tapi beda sedikit yaitu DATTEBANNE (klo gak salah sih begitu tulisannya) , hohohohhohoh, BUAH JATUH GAK JAUH DARI POHONYA , ini mungkin yang cocok untuk naruto dan ibunya kushina, 

ngomong-ngomong sekian postingan saya,

bagi yang ingin tai si muka donut itu , nih ada photonya, dari masih donut hingga topeng nya pecah 



dari lubang satu berubah jadi gini :


mungkin mata ya jadi sakit karena  makai satu lobang hehehe , dan sekarang ini lah aslinya :



sekian dari saya tx

0 comments:

Post a Comment

trima kasih

 
Design by mikko blog | Bloggerized by Free Blogger Templates | my blog