Depes qq

selamat pagi. (padahal gue nulis waktu malem)

saya hari ini, akan mengajak anda untuk........

menjadi depeser terkenal, walaupun gue gak terkenal dan gue depes pun di halaman spaww tapi GPP. dan akhirnya web yang sering gue depes. sekarang lagi oprasi alias perbaikan, hehehehehe

mungkin dari kalian ingin jadi depeser ?

kunjungilah DISINI KAKAK






dibawah ini adalah kosa kata tolol yang gue pakai di postingan atas, hehehe;

-depeser : depeser is semacam kata yang ditambah er dari depes, dan depes adalah kata SENSOR yang gue gak boleh subutin yaitu deface,
-deface : deface itu bisa cari di mbah google


sorry gue gaje, karna gue lagi mikirin sesuatu,,, asikkkkk
yaitu : KUOTA GUA MAU HABIS

0 comments:

Post a Comment

trima kasih

 
Design by mikko blog | Bloggerized by Free Blogger Templates | my blog