Ketenaran

yo wassap , gua kan sekarang sudah tenar. jadinya ingin membuat blog biodata sebenarnya blog ini hasil iseng gua karna bosan liburan -_-.


ini nih blognya 


keren ga ? ya keren lah dari segi belakang depan keren. pahatanya mantap lekukan nya sempurna . hhehehe


sorry saya jarang post di blog ini, padahal ini my first blog dan blog yang paling laris diantara adik2 nya.
sekarang saya lagi  sibuk nonton Anime yang bergenre ecchi, hingga drama wkwkwkw. judul anime nya : 
 - Shingenki no kyoujin, 
 - High school dxd,
 - Naruto,
 - Avatar the legend of korra 
mungkin ini sedikit untuk ukuran otaku tapi bagi orang awam pasti banyak hehehe :D. dan mungkin suatu saat akan saya posting di blog ini, tapi dengan genre yang berbeda wkowkowko dulu kan genre game sekarang mungkin genre PC,Anime dan sedikit bacotan yang ada di pikiran. 

0 comments:

Post a Comment

trima kasih

 
Design by mikko blog | Bloggerized by Free Blogger Templates | my blog